Cow Milk Glass

29 Jan

Cow Milk Glass

gelas unik bertema sapi, cocok untuk minum susu dan kolektor benda berbau sapi๐Ÿ˜€

dimension: 12,5*7*8

10 Responses to “Cow Milk Glass”

  1. aisyah February 13, 2013 at 7:32 pm #

    harganya berapa ini mugnya??? unik banget

    • luckypy March 4, 2013 at 9:57 pm #

      untuk saat ini hargnya 35rb/pc..๐Ÿ™‚

  2. lia kurniasih March 25, 2013 at 3:14 pm #

    msh ada nda yaa???

    • luckypy March 26, 2013 at 12:31 am #

      maaf sis, saat ini stok cow milk glass lg kosong. kalo mau bisa tinggalin no hp dengan cara sms ke 083830228817, jadi nanti klo udah ada brg lg bs saya kabarin langsung๐Ÿ™‚

    • luckypy April 1, 2013 at 10:16 pm #

      masih kosong sis, kalo mau smsin aja no hp nya brp, jadi ntar kalo restock aku bs kabarin sis๐Ÿ™‚

  3. mhiymoo March 25, 2013 at 5:23 pm #

    aku mau dong mug nyaaa.. minta pin bb nya dong sist..

    • luckypy March 26, 2013 at 12:30 am #

      pin BB: 2339ae7c

      maaf, untuk saat ini cow milk glass lg kosong yah๐Ÿ™‚

    • luckypy April 1, 2013 at 10:17 pm #

      2339AE7C๐Ÿ™‚

  4. Sheila July 9, 2013 at 7:59 am #

    Kalo yang ini udah restock belum sis??

    • luckypy September 14, 2013 at 1:41 pm #

      sori sis, barangnya kosong๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: